PDIP: Dukungan Golkar ke Pemerintah Sesuai Doktrin Kekaryaan

Sumber :

VIVA.co.id - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ahmad Basarah, menghormati keputusan Partai Golkar yang memilih untuk mendukung pemerintah. Basarah berharap dukungan itu didasari oleh sebuah niat baik.

Golkar, Gonjang-ganjing Koalisi dan Poros Tengah

"Pak ARB [Aburizal Bakrie] mensukseskan pembangunan nasional di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, sesuai dengan doktrin kekaryaan yang dianut Golkar selama ini," kata Basarah, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 27 Januari 2016.

Anggota Komisi III DPR itu juga berharap dukungan Golkar terhadap pemerintah sekaligus mengakhiri konflik di internal partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

"Kami menilai lebih sempurna jika dukungan Golkar disertai berakhirnya konflik di internal yang sudah cukup lama berlarut-larut," ujar Basarah.

Dengan berakhirnya konflik internal Golkar, lanjut Basarah, dukungan terhadap pemerintah akan bersifat utuh baik secara hukum maupun politik. Sehingga, masuknya Golkar itu membawa manfaat yang sebesarnya bagi proses pembangunan nasional. (ren)

Pemenuhan Layanan Kesehatan Sebagai Bentuk Pelayanan Publik
Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023