JK Fasilitasi Pertemuan ARB dan Agung di Rumah Dinas Wapres

Aburizal Bakrie dan Agung Laksono saat bertemu Ketua Tim Transisi, Jusuf Kalla
Sumber :
  • Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla memediasi pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro 2, Jakarta Pusat, Rabu pagi, 3 Februari 2016.

JK Titip ke Bamsoet Minta Aturan Ambang Batas Parlemen Dievaluasi

JK menuturkan, pertemuan hari ini silaturrahmi sekaligus rekonsiliasi usai Rapimnas Partai Golkar, 23-25 Januari lalu. "Pertemuan silaturahmi, duduk makan pagi untuk lebih memantapkan silaturahmi dan rekonsiliasi," kata JK.

Menurut JK Golkar akan segera menggelar rapat DPP. "Komposisinya Ketua Umum pak ARB, wakilnya pak Agung. Sudah satu ini. Tidak ada dua kubu, dan kami akan membuat Golkar yang baik ke depan," katanya menambahkan.

JK Ingatkan Prabowo Tak Bikin Proyek Mendadak seperti IKN

Menurut JK, kepengurusan Golkar ke depan akan diberikan kepada kader-kader yang lebih muda. Sebagai senior, JK dan tokoh yang senior lainnya hanya akan memberikan pertimbangan-pertimbangan seperlunya yang sesuai.

"Itu cita-cita kami, solid di pusat dan daerah, tidak ada lagi grup-grup, DPP akan satu, Slipi akan satu," kata Ketua Tim Transisi Partai Golkar tersebut.

Bamsoet Menaruh Harapan Besar ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

(mus)

Prabowo bersama Luhut

Luhut Ngaku Siap Jadi Penasihat Prabowo, JK: Boleh Saja, Asal...

Wapres RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla atau JK buka suara soal pernyataan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang siap menjadi penasihat Presiden RI terpilih, Prabowo

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024