Agung Laksono Apresiasi ARB Tak Lagi Maju Ketum Golkar

Aburizal Bakrie di Pembukaan Rapimnas III Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Politisi Partai Golkar Agung Laksono memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang mampu menyelesaikan perbedaan pendapat yang terjadi di Partai Golkar dengan baik.

April Atau Mei Golkar Punya Ketua Umum Baru

"Saya ingin memberi apresiasi, Anda (ARB) sudah memimpin rapimnas dengan baik. Saya tidak datang, tapi mantau terus," kata Agung Laksono dalam pidatonya di acara rapat konsolidasi setelah keluarnya surat menkumham yang berlangsung di kantor DPP Golkar, di kawasan Slipi, Jakarta Selatan, Kamis 4 Februari 2016.

Agung juga menyambut baik dengan keputusan ARB yang tidak akan maju lagi dalam pemilihan ketua umum berikutnya. Selain itu, dia mengapresiasi keputusan untuk mendukung pemerintah.

JK: Perpanjangan Munas Riau sesuai Putusan MA

"Saya tidak jadi soal munas biasa atau luar biasa. Sama aspirasinya. Selain itu, secara lisan (ARB) menyatakan tidak akan maju lagi dan mengajak yang muda. Saya juga katakan sama," ujar Agung.

Sebelumnya, dalam pidatonya, ARB selaku ketua umum Partai Golkar mengatakan, pemimpin baru Partai Golkar dapat ditentukan pada April atau Mei.

ARB: Dalam Situasi Normal, Munaslub Tak Dibutuhkan

"Mudah-mudahan setelah bulan April atau Mei ini Partai Golkar dapatĀ  menentukan pimpinan yang baru," katanya.

Selain itu, ARB mengungkapkan tidak ada lagi kubu-kubu dalam Partai Golkar. Baik itu kubu Agung Laksono atau Aburizal Bakrie. "Saya enggak mau lagi ada yang bilang Golkar kubu Agung Laksono dan Golkar kubu Aburizal Bakrie," katanya.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Made Mangku Pastika Diusulkan Jadi Calon Ketum Golkar

Namun, Gubernur Bali itu mengisyaratkan menolak.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016