Poros Muda Golkar Temui ARB Bahas Visi Negara Sejahtera

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Irwandi
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
-  Sejumlah kader muda Partai Golkar dari poros muda Partai Golkar Pro Visi Negara Kesejahteraan 2045 menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) di Gedung Bakrie Tower lantai 46, Rabu 17 Februari 2016 Sore ini.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Pertemuan itu untuk mendengarkan dan meminta ARB memaparkan sekaligus menjelaskan terkait Visi Negara Kesejahteraan 2045.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Salah satu anggota poros muda Partai Golkar Pro Visi 2045, Syahmud Basri Ngabalin mengatakan, pertemuan mereka dengan ARB untuk meminta penjelasan dan mendengarkan ARB menyampaikan visi besar Partai Golkar 2045.


"Mendengarkan beliau (Aburizal Bakrie) menyampaikan tentang Visi Negara Kesejahteraan 2045. Kita minta penjelasan beliau. Untuk kemajuan bangsa dan negara kita," kata Ngabalin di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 17 Februari 2016.


Visi besar Partai Golkar yang dituangkan dalam Visi Negara Kesejahteraan 2045 disusun Partai Golkar dengan diprakarsai oleh ARB. Menurut Ngabalin, hal ini merupakan salah satu bukti keberhasilan ARB dalam memimpin Partai Golkar.


Bahkan kata dia, dalam visi itu, Golkar menawarkan gagasan-gagasan baru untuk mengefektifkan proses perencanaan dan pelaksanaan pembangunan serta mengoptimalkan perolehan hasil-hasil pembangunan di semua arah dan aspek.


Kesemuanya itu disusun dalam bentuk Blueprint Pembangunan Nasional dengan dinamakan Visi Negara Kesejahteraan 2045.


"Beliau berhasil memimpin Golkar. Banyak bukti keberhasilan beliau. Salah satunya Visi Negara kesejahteraan 2045," ungkapnya.


Visi besar Partai Golkar yang diprakasai ARB ini, menurut Ngabalin, akan dikawal oleh Poros Muda Partai Golkar pada saat Munas Golkar nantinya. Sehingga siapapun kandidat ketua umum yang terpilih bisa melanjutkan vtersebut.


"Kita coba sama-sama mengawal. Semoga siapapun kandidat yang terpilih bisa melanjutkan visi ini. Visi besar Partai Golkar," ujarnya.


Selain itu, pihaknya berharap kepada kader muda Partai Golkar yang sudah punya kandidat masing-masing dalam Munas Partai Golkar untuk menawarkan kelanjutan visi tersebut.


"Harapan kita, walaupun anak muda Golkar punya kandidat masing-masing. Secara pribadi kita punya tanggung jawab menawarkan kepada setiap kandidat terkait Visi 2045 ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya