Fadli Zon Kritik Jokowi Macam Bintang Iklan Facebook

Kunjungan Presiden Jokowi di kantor Facebook
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat baru-baru ini, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo menyempatkan berkunjung ke kantor Facebook. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mempertanyakan output dari kunjungan itu.

Sudirman Said Ribut dengan Rizal Ramli, Jokowi Marah

"Jangan hanya iklan korporasi swasta asing jangan presiden dijadikan iklan. Untungnya apa, bagi Indonesia apa," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 19 Februari 2016.

Namun jika menguntungkan bangsa Indonesia, maka kunjungan itu katanya bisa diapresiasi. Fadli sendiri berharap ada manfaat yang didapat dari kunjungan itu.

Oleh-oleh Jokowi dari Gudangnya Pakar IT

"Perlu ada evaluasi manfaat bagi kita apa. Jangan hanya sekadar seperti itu. Termasuk dalam Asean Summit, ini perlu dijelaskan," ujar Fadli.

Menurut Fadli, yang seharusnya dilakukan oleh Jokowi adalah mendorong anak bangsa untuk membuat produk sesukses Facebook. Ia mencontohkan negara lain seperti China yang bisa membuat media sosial sendiri.

Di Google, Jokowi Sampaikan Visi Ekonomi Digital Terbesar

"Harusnya Pak Jokowi mendorong putra-putri bangsa bikin sendiri, kita ada 260 juta orang. Buat program sendiri, market-nya kita sendiri. Jangan hanya user, yang dapat untung mereka," kata Fadli.

Akun Facebook Ina Si Nononk pengunggah foto mesum

Pajang Foto Bocah Mesum, Akun Ina Si Nononk Dibajak?

Akun ini mengunggah foto ranjang dua bocah beda kelamin.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016