Ahmad Dhani Tak Takut di-'PHP' PKB

Musisi Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id - Musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani menegaskan dalam kunjungan ke Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu malam, 6 Maret 2016, tak takut diberi harapan palsu oleh Partai Kebangkitan Bangsa dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Suara sumbang nyaring terdengar berkaca pada Pemilihan Presiden 2014 lalu. PKB sempat akan mengusung Rhoma Irama, tapi belakangan menjatuhkan pilihan pada Joko Widodo yang kini menjadi presiden.

"Enggak takut di PHP-in (PKB). Sudah nyatakan dukungannya," kata Dhani.

Dhani mengungkapkan, acara yang dilakoninya bersama PKB itu merupakan satu bagian adanya kerja sama. Dhani sempat ditanya, apakah dalam rombongan itu ada calon pasangannya maju dalam Pilgub?

"Enggak ada, saya sendiri, ini sebenarnya kerja sama dengan PBNU, PKB, dan GP Anshor dan Ahmad Dhani. Cak Nun kan NU, saya juga kader NU, jadi mirip seperti itu," ujarnya.

Menurutnya, kunjungan ke Kapuk Muara adalah salah satu persiapan. Dia memilih kawasan Jakarta Utara dalam kesempatan itu karena secara relatif, paling tertinggal jika dibandingkan dengan daerah Jakarta yang lain.

"Ya, sosialisasi ini salah satu caranya," ujarnya. (one)

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016