Selain PKB, Ahmad Dhani 'Cari Tiket' dari Gerindra

Ahmad Dhani hadir dalam acara silaturahmi bakal calon gubernur yang digelar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Musisi kondang Ahmad Dhani juga mengaku mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dhani mengaku telah mengantongi dukungan dari Ketua DPD DKI Jakarta, M Taufik, meski belum mendapatkannya dari Prabowo Subianto, ketum partai itu.

Ahmad Dhani Akan Ajukan Penghentian Penyidikan

"Pak Prabowo terlalu tinggi untuk ngomongin Ahmad Dhani, Ahmad Dhani itu urusan Pak Taufik," kata Dhani di sela-sela kunjungan di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu malam, 6 Maret 2016.

Dhani menjelaskan, dukungan yang dimaksudkannya bukanlah kepastian partai itu mengusungnya di Pilkada. Namun, Gerindra memberikannya kesempatan mengikuti proses penjaringan.

Diperiksa, Ahmad Dhani Ditanya Soal Tersangka Makar Lainnya

"Saya sudah dibilangin Pak Taufik, Gerindra DKI akan melakukan penjaringan tahap 2, bulan April rencananya, dan akan memasukkan nama saya nanti. Tergantung jumpa pers dari Gerindra apakah mereka mau melakukan penjaringan tahap 2 mereka," kata Dhani.

Tampaknya Dhani memang serius maju memperebutkan kursi yang kini diduduki Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Selain Gerindra, Dhani telah didekati Partai Kebangkitan Bangsa dan PAN.

Sering Di-bully, Ini Pembelaan Ahmad Dhani

Lantas, bila nantinya mendapatkan tiket untuk berlaga dalam kontestasi politik lima tahunan itu, apakah Dhani yakin menang?

"Saya enggak tahu, tapi kalau warga PBNU milih saya, itu saya optimis, enggak tahu warga yang lainnya," ujarnya. (one)

Ahmad Dhani berorasi dalam sebuah demo.

Ahmad Dhani Didoakan Massa Aksi Reuni 212

"Kita doakan agar kasus yang menimpa mas Dhani cepat selesai."

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2017