PPP Kubu Romi Bahas Islah di Rumah Suryadharma Ali

Suasana pertemuan PPP Kubu Romi dengan Tim Islah di Rumah Suryadharma Ali
Sumber :
  • Irwandi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, menggelar pertemuan dengan Tim Islah di rumah kediaman Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali (SDA) di Jalan Jaya Mandala VII, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 16 Maret 2016.

Soal Putusan MA, PPP Romi Ajak Djan Faridz Bergabung

Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Surabaya, Muhammad Romahurmuziy, mengatakan, pertemuan tersebut terkait pembahasan proses menuju islah.

Pertemuan ini, kata Romi, digelar setelah adanya kesepakatan dengan istri SDA, Wardatul Asriah, bersama Tim SDA, sehingga pertemuan untuk pembahasan percepatan proses islah bisa diadakan malam ini di kediamannya.

Senior PPP Berupaya Damaikan Dua Kubu

"Kemarin kami mengundang Tim Pak SDA dan DF ke Widya Chandra, tak ada yang datang. Maka kami untuk kali kedua mengundang, atas kesepakatan dengan ibu SDA, diadakan di rumahnya. Agar proses islah ada progress," kata Romi, sapaan akrab Romahurmuziy saat dihubungi wartawan.

Pertemuan yang digelar sejak sore tadi, saat ini masih berlangsung. Informasi yang diterima, pertemuan ini dihadiri DPP PPP Kubu Romi dan juga Tim Islah dari SDA seperti istrinya SDA, Wardatul Asriah, Epyardi, Fernita, Lukman Hakim, Tamam Achda dan Syahrial Agamas. Sementara itu, DPP PPP kubu Djan Faridz tidak ikut dalam pertemuan tersebut

Kubu Romi Tuding Kubu Djan Faridz Menyesatkan
Para petinggi dua kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusulkan islah untuk menyambut tahun politik 2018, Senin (29/1/2018)

Sambut Tahun Politik, Dua Kubu PPP Ingin Islah

PPP sejak 2015 dipimpin oleh dua kubu yang berseberangan

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2018