Dukung Ahok, Hanura: Kami Tidak Minta Jatah

Hanura dukung Ahok
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA.co.id - Ketua Tim Pemilihan Umum Kepala Daerah Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Erik Satrya Wardhana, menegaskan tidak ada imbalan apapun yang diterima Hanura, terkait dukungannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama dalam Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017 mendatang.

Pengganti Ahok Minta Demonstran Tak Terprovokasi
"Enggak ada. Kami enggak minta jatah. Kami hanya memperhatikan, pertama kepentingan nasional, yaitu keharmonisan pemerintah pusat dan pemda, khususnya ibu kota," ujarnya, di Marlyn Park Hotel, Jalan KH Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 29 Maret 2016.
 
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
Yang kedua, kata Erik, dukungan rakyat kepada Ahok juga jadi pertimbangan partai Hanura mendukung Ahok. "Ketiga, baru kemanfaatan bagi Partai Hanura. Bukan dalam arti materi. Manfaat bagi parpol adalah ketika parpol bisa mendapatkan dukungan besar di Pemilu nanti. Itu kan goals partai," katanya.
 
Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan
Sebelumnya diketahui, Partai Hanura resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. 
 
Deklarasi tersebut, ditandai dengan pembacaan deklarasi oleh Ketua Fraksi Partai Hanura, Ongen Sangaji, di kantor DPP Hanura di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 26 Maret 2016 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya