Aturan Main Munaslub Golkar Masih Digodok

Nurdin Halid
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Panitia Steering Committee (SC) penyelenggara Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, hari ini menggelar rapat persiapan hajat terbesar partai berlambang beringin tersebut, yang akan dilaksanakan 7 Mei 2016 mendatang.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Anggota SC, Andi Sinulingga, mengatakan bahwa rapat kali ini untuk membahas sejumlah persiapan Munaslub yang sudah ditentukan pada rapat pleno DPP Golkar pekan lalu.

"Ya, ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat SC kali ini, termasuk gagasan-gagasan para anggota SC untuk pelaksanaan Munaslub," kata Andi di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin 11 April 2016.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

Menurut Andi, dalam rapat tersebut akan dibahas pula soal aturan bahwa panitia penyelengara munaslub tidak boleh menjadi tim sukses para kandidat ketua umum Partai Golkar.

"Nanti diatur soal itu. Jika ketahuan maka langsung didiskualifikasi," katanya.

Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah

Rapat kali iniĀ  dipimpin langsung oleh Nurdin Halid selaku Ketua SC dan didampingi oleh Sekretaris SC Agun Gunanjar.

Seperti diketahui DPP Munaslub Golkar yang baru sudah memilih Ketua SC dan OC, keputusan ini diambil dalam rapat pleno yang digelar pekan lalu. Dimana diputuskan Theo L Sambuaga sebagai Ketua Penyelenggara Munas, Nurdin Halid sebagai Ketua Steering Committee, dan Zainuddin Amali sebagai Ketua Organizing Committee.

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016