Jelang Munas Partai Golkar

Airlangga Hartarto Janji Perhatikan Kader Muda

Airlangga Hartanto (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, berjanji akan lebih memperhatikan kader muda partai jika dia nantinya terpilih. Menurut dia, para kader muda merupakan aset potensi dari partai.

Minister Hartarto Reveals Strategies to Achieve Golden Indonesia 2045

"Kader muda Golkar kan merupakan aset dari partai, karena akan menjadi pemilih Golkar utama di 2019, dan kader muda ini akan menjadi kader Golkar untuk menjalankan visi kenegaraan kesejahteraan tahun 2045," kata Airlangga saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin 18 April 2016.

Airlangga menyatakan telah berkomitmen untuk lebih memajukan kader muda dalam Partai Golkar. Salah satunya adalah dengan rencananya untuk memberikan pendidikan politik.

Airlangga Optimis Pemerintah Bisa Capai Visi Indonesia Emas 2045

"Saya berkomitmen Insya Allah ke depan kita akan melaksanakan pendidikan politik untuk kader muda, akan berjenjang, akan membuat pendidikan politik di daerah, mengenalkan kelas-kelas politik kepada pemilih-pemilih baru," tutur Airlangga.

Terkait persiapannya untuk maju sebagai calon Ketua Umum, Airlangga telah menyatakan siap. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan seluruh unsur, terutama di daerah.

Bertemu Airlangga, Menteri Inggris Puji Pelaksanaan Pemilu di RI yang Damai

"Insya Allah saya sudah berkomunikasi dengan teman-teman di daerah, silaturahmi, saya sudah keliling Indonesia. Tentunya nanti jelang munas Partai Golkar kita akan terus meningkatkan konsolidasi," kata dia.

[dok. Humas Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian]

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

Menteri Koordiantor Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut negara anggota OECD mengakui leadership yang ditunjukkan Indonesia di ASEAN dan selama gelaran G20 ke

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024