Infrastruktur Bintan Harus Dibenahi

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra menyatakan infrastruktur di  Bintan harus segera dibenahi untuk mendongkrak pariwisata di sana. Hal ini, mengingat banyak potensi wisata terutama wisata alam yang sangat indah.

Sekjen Gerindra Sebut Mudah-mudahan PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

“Semua yang ada di Pulau Bintan ini bisa dikemas dan dijadikan sesuatu hal yang sangat menjanjikan para wisatawan. Dan sebagai pemangku fungsi pengawasan, kami  melihat masih ada hal-hal yang perlu dibenahi terutama infrastruktur,” kata Sutan Adil Hendra saat pertemuan Tim Komisi X dengan Plt Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan jajarannya di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Sabtu 23 April 2016.

“Infrastruktur saya rasa suatu masalah yang harus segera dibenahi guna mendongkrak pariwisata di Bintan ini. Disamping persoalan-persoalan regulasi lainnya,” katanya.

Persahabatan Unik dan Dinamis Trio Alpa Aburizal Bakrie, Luhut dan Prabowo

Ia mengaku, Komisi X DPR RI selaku pengawas akan terus memantau potensi yang ada di Kepulauan Riau agar ke depannya bisa dimanfaatkan secara positif.

Luas Kepulauan Riau yang 95 persen laut ini, lanjutnya, tentu tidak akan cukup kita kelilingi dalam satu atau dua hari. Namun demikian, kita lihat bahwa pulau dan laut yang dimiliki Kepulauan Riau ini adalah satu kesatuan potensi yang sangat menggembirakan bagi kita semua.

Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

“Termasuk kami terpesona dengan pantai Lagoi. Sehingga kita sadar bahwa selain Bali, kita memiliki Pulau Bintan,” ujar politisi dari Fraksi Gerindra ini.  (www.dpr.go.id)

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Semeja

Petinggi Gerindra Sebut Tak Perlu Ada Rekonsiliasi Prabowo dengan Megawati

Petinggi Partai Gerindra menilai Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri tidak perlu melakukan rekonsiliasi karena mereka tidak pernah terlibat dalam perselisihan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024