Aziz Syamsuddin Calon Pertama yang Daftar Ketum Golkar

Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Aziz Syamsuddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA.co.id - Sebelas nama calon ketua umum Partai Golkar akan mendaftarkan diri. Aziz Syamsuddin menjadi yang pertama mendaftar. Ia datang dengan didampingi oleh sejumlah tim suksesnya.

Sekjen Beri Kode DPD se-Indonesia Minta Airlangga Aklamasi Pimpin Golkar

"Dengan mengucap bismillah saya niatkan pendaftaran ke panitia untuk maju sebagai calon Ketua Umum Golkar, untuk mengabdikan diri, demi kebesaran dan kejayaan Partai Golkar," kata Aziz di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 3 Mei 2016.

Aziz juga menyerahkan sejumlah berkas persyaratan yang diminta. Hanya saja, berkas yang berkaitan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kesehatan akan menyusul. Aziz meminta waktu besok untuk menyerahkannya karena baru saja tes di rumah sakit.

Di Hadapan Bamsoet, Airlangga Tegas Bilang Tak Ada Munas Golkar hingga Desember 2024

"Visi-misi, kartu anggota, sertifikat pendidikan kader, laporan pajak, dan laporan kekayaan, sudah saya bawa. Hanya saja untuk SKCK dan hasil laboratorium cek kesehatan baru bisa diambil besok," ujar Aziz.

Aziz memberikan visi dan misinya yang tertuang dalam sebuah buku miliknya. Walaupun sudah hampir lengkap, berkas-berkas Aziz kemudian akan segera diverifikasi.

KPK: Azis Syamsuddin Minta Penyidik Setop Kasus Walkot Tanjungbalai

Partai Golkar akan segera menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Bali, akhir Mei ini. Dalam forum tertinggi partai tersebut, salah satu agenda adalah memilih ketua umum baru.

Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan

Puji Kinerja Airlangga, Luhut: Kalau Ada yang Gosok dari Luar, Kita Lawan Siapa Pun Itu

Menurut Luhut, kepemimpinan Airlangga Hartarto sudah teruji dengan pencapaian suara Golkar yang melonjak di Pileg 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024