Panitia Munaslub Golkar Pesan 18 Hotel di Bali

Politisi Partai Golkar, Meutya Hafid, (kedua dari kanan) dalam suatu kunjungan kerja beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id – Panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar bidang Humas dan Publikasi menyatakan persiapan penyelenggaraan munaslub hingga saat ini tak menemui kendala berarti. Meutya Hafid yang merupakan salah seorang panitia mengatakan bahwa panitia telah memesan 18 hotel untuk para peserta dan undangan.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

"18 hotel sudah kami pesan. Kami tidak melihat mereka akan mendukung siapa," kata Meutya di DPD Golkar Bali, Denpasar, Bali, Selasa 10 Mei 2016.

Belasan hotel yang sudah dipesan itu tersebar di beberapa titik yang tak jauh dari kawasan perhelatan munaslub digelar. Munaslub Golkar dijadwalkan diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

"Sehingga dengan penyebaran ini, di mana peserta tidak terkonsentrasi akan cair, tenang, tidak ada gesekan. Doakan tidak terjadi (gesekan)," kata Meutya yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR itu.

Hotel-hotel tersebut diperkirakan bakal bisa menampung hingga 4.000 orang yang akan menghadiri munaslub. Di antaranya berasal dari DPD tingkat I, DPD tingkat II yang merupakan delegasi, pengunjung dan undangan.

Soal Maju Caketum, Aziz Syamsudin: Saya Tergantung Partai

"Peserta sekitar 1.700 sampai 2.000 orang dari pusat dan daerah. Sementara peserta lokal dari DPD Bali selaku tuan rumah sebanyak 2.000 orang yang hadir untuk pembukaan," katanya.

Pagi tadi, panitia Munaslub Golkar juga telah beraudiensi dengan Kapolda Bali, Irjen Polisi Sugeng Priyanto, Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI M Setyo Sularso, dan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika.

"Nanti pengamanan ada dari Polda Bali, Kodam IX Udayana, di mana di sekitar areal munaslub akan dijaga oleh mereka. Jumlah personel tentu Polda Bali dan Kodam yang tahu. Nanti akan ditambah dengan Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) karena dihadiri Presiden saat pembukaan dan Wakil Presiden pada penutupan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya