Munaslub Golkar 'Persatukan' Djan Faridz dan Romahurmuziy

Pembukaan Munaslub Golkar 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ezra Natalyn

VIVA.co.id – Dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digelar malam ini, Sabtu, 14 Mei 2016, dihadiri oleh para ketua umum partai politik.

Yusril: Kepengurusan Djan Faridz Sah Sesuai Putusan MA

Ada yang menarik, pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang masih pecah soal kepengurusan dan struktur orgaisasi, antara Djan Faridz dan Romahurmuziy atau Romy, keduanya datang ke gelaran Munaslub ini. Pantauan VIVA.co.id, mereka duduk dalam deret yang sama meski tak persis bersebelahan.

Seperti diketahui, meskipun beberapa waktu lalu diselenggarakan Muktamar PPP, yang disebut islah di Pondok Gede, Jakarta, namun Djan Faridz dan kubunya belum bisa menerima hasil muktamar.

Dukung Pemerintah, Wiranto Minta Golkar Tak Membeo

Djan bersikeras bahwa dia adalah ketua umum sesuai dengan putusan Mahkamah Agung. Padahal, hasil Muktamar Pondok Gede menyepakati Romy sebagai Ketua Umum. Romy bahkan sudah membentuk kepengurusan baru yang disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Sementara itu, tokoh lainnya yang hadir antara lain, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kall juga hadir dan akan membuka secara resmi gelaran ini. (ase)

Timses Ade Komarudin Sodorkan 30 Nama untuk Pengurus Golkar
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Hamonangan Laoly.

Menkumham Belum Terima Daftar Pengurus Baru DPP Golkar

Pengurus Golkar yang baru mengaku masih ada masalah.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2016