Tas Yang Tertukar di Munaslub Golkar

Ilustrasi Musyawarah Nasional Partai Golkar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana.

VIVA.co.id – Di tengah perhelatan acara serius Munaslub Golkar, ada saja cerita yang bisa menarik perhatian. Salah satunya soal tas yang tertukar di arena acara besar partai politik itu.

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

Soalnya adalah, tatkala para peserta rapat meninggalkan ruang Nusa Dua Hall di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), tiba-tiba seorang peserta meneriakkan pengumuman dengan meminjam mikropon di bagian depan.  Pada saat itu para peserta akan menuju lokasi rapat-rapat komisi setelah LPJ DPP Partai Golkar 2014-2016 diterima Munaslub Bali.

Diketahui melalui pengumuman itu, ternyata tas salah satu peserta tertukar dan dibawa oleh kader Partai Golkar lainnya,

Soal Maju Caketum, Aziz Syamsudin: Saya Tergantung Partai

"Tas yang di sini atas nama Muhammad Nasir, kami minta tas yang terbawa segera diserahkan kepada panitia karena dalam tasnya ada macam-macam barang," bunyi pengumuman tersebut di Nusa Dua Hall, Bali, Senin 16 Maret 2016.

Pengumuman itu lantas mengundang komentar dari peserta Rapat Paripurna yang sudah antre ke luar ruangan. Ada yang tertawa meresposnnya, adapula yang menyerukan, "Kembalikan, kembalikan,".

Sayap Ulama Golkar Desak Novanto Mundur dengan Ikhlas

"Diminta kesadarannya karena nanti saya tidak bisa pulang," kata pemberi pengumuman yang ternyata pemilik tas tertukar tersebut melalui pengumuman lanjutan.

Priyo Budi Santoso.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

Priyo meminta pemilihan dilakukan lewat Munaslub, bukan pleno.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2017