Sinyal PKB Dukung Sandiaga Uno Semakin Menguat

Sandiaga Uno Paparkan Visi & Misi di PKB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Sinyal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Untuk mendukung bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, pada Pilkada DKI 2017 mendatang kian menguat. 

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Indikasi dukungan PKB tersebut menguat setelah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, berkicau di akun twitternya @cakiminpkb yang berisikan dukungan terhadap Sandiaga Uno.

"Berharap pasangan cagub @sandiuno dan @lulukhamidah bisa diterima sebuah kalangan," tulis akun twitter @cakiminpkb yang merupakan akun twitter resmi milik Muhaimin, pada Selasa, 21 Juni 2016 sekira pukul 10.45 WIB

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Menanggapi hal tersebut, bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno merespons positif.

Sandiaga mengatakan, sangat senang dan tersanjung atas cuitan di akun twitter tersebut. Sebab, hal tersebut dituliskan langsung oleh Muhaimin yang merupakan Ketua Umum PKB.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

"Ini saya tanggapi dengan positif, saya tersanjung juga sih dimention sama Ketua Umum dari PKB," kata Sandiaga, saat menghadiri acara tatap muka dengan warga di Jalan Langgar RT 008 RW 04, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam, 21 Juni 2016

Pendiri PT Saratoga Investama Sedaya ini juga mengatakan, tak masalah jika disandingkan dengan Wakil Ketua PP LKKNU, Luluk Nur Hamidah, selagi memiliki visi misi yang sama yang dapat membangun Jakarta. 

Selain itu, Ketua umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ini juga menyebutkan, dirinya memang menjalin komunikasi yang baik dengan PKB.

Sandiaga mengatakan, selama ini sudah sebanyak sembilan kali dirinya menjalankan kegiatan sosial bersama dengan PKB. 

Meski telah mendapatkan sinyal positif, pria kelahiran Rumbai 46 tahun silam ini enggan untuk jemawa, dia tetap berpegang teguh pada proses dari partai PKB. 

Dia juga mengaku akan tetap menunggu keputusan hasil fit and proper test yang sudah dijalani.

"PKB dan Gerindra ini sudah sangat dekat ya. Bisalah maju bersama untuk DKI ini," jelasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya