PKS Nilai Sandiaga Uno Calon Terbaik di Pilkada DKI

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik kedatangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS hari ini.

Pemkot Gelar Nobar Laga Indonesia vs Irak di Depan Balai Kota Solo, Gibran Ikut?

Sandiaga, menurut Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf, adalah salah satu calon terbaik yang akan maju di Pilkada 2017 mendatang.

"Saya katakan tadi. Salah satu calon terbaik untuk membangun Jakarta dengan track record beliau, keberhasilan di pengusaha dan ekonomi ya," kata Almuzzammil Yusuf di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin 27 Juni 2016.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Latar belakang Sandiaga yang merupakan pengusaha, juga dinilai cocok untuk bisa menyelesaikan masalah Ibu Kota, antara lain terkait lapangan kerja, harga kebutuhan pokok, dan masalah ekonomi lainnya.

"Beliau salah satu oang yang punya track record baik. Sudah keliling ke publik. Itu menunjukkan keseriusannya. Ada beberapa nama calon yang muncul. Salah satunya pak Sandiaga Uno," kata dia lagi soal calon-calon yang sedang digodok PKS.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Hari ini, Sandiaga Uno menemui jajaran pengurus DPP PKS. Dalam pertemuan tertutup, Sandiaga bertatap muka dengan Presiden PKS Sohibul Iman beserta sejumlah pengurus DPP termasuk Almuzzammil Yusuf.

Kedatangan Sandiaga Uno untuk mencari dukungan ke markas PKS tersebut, lalu mendapatkan respons yang positif. Sebelumnya, Sandiaga dalam beberapa kesempatan juga sudah menjajaki penjaringan di partai lain seperti PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Dia juga masuk dalam tiga bakal calon yang bakal diusung Partai Gerindra di Pilkada 2017. (asp)

Melihat Sawah Terasering di Jatiluwih Tabanan

Subak Jatiluwih Bali Masuk Nominasi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi UN Tourism

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan para delegasi WWF ke-10 akan diajak menunjungi sawah berundak atau subak Jatiluwih di Tabanan, Bali

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024