Dicopot Jokowi, Yuddy Akan Fokus Mengajar

Yuddy Chrisnandi.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id - Setelah tak lagi menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Crisnandi akan kembali mengajar di kampus Universitas Nasional (Unas) Jakarta.

"Setelah ini saya akan melanjutkan mengajar karena saya sebagai guru besar di Fisip dan ekonomi kampus Unas. Tentu akan lebih banyak lagi waktu bagi saya di kampus untuk mengajar," kata Yuddy Crisnandi di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2016.

Yuddy menuturkan, selama menjabat sebagai Menteri PANRB dia hanya mengajar di kampus Unas satu minggu sekali dan itu wajib dilakukan, mengingat ia menjadi guru besar di kampus tersebut.

"Dengan saya bebas dari tugas-tugas pemerintahan, alhamdulillah saya akan jadi banyak waktu membimbing mahasiswa menulis dan mengajar. Juga bisa mengajar sebagai pengajar tamu. Saya juga kan pengajar tamu di Nannyang Technologi University di Singapura, saya mengajar juga di Sabah Malaysia saya riset di sana," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mencopot Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, Yuddi Crisnandi dari jabatannya. Posisi Yuddy diganti oleh Asman Abnur, politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Reshuffle Tak Pengaruhi Aturan TKDN

(mus)
 

Saleh Husin

Saleh Husin: Reshuffle Jadi Titik Balik Perbaikan Ekonomi

Tugas besar tim ekonomi baru adalah mengurangi impor untuk produksi.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016