Jaklovers Siap-siap Jemput Risma untuk Jakarta

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.
Sumber :
  • MZ Abidin/ VIVA (Surabaya)
VIVA.co.id
Risma: Jerman Sumbang Rp1,5 Triliun untuk Bangun Trem
- Dukungan terhadap Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta makin gencar. Bahkan Juru Bicara Jakarta Love Risma  atau Jaklovers, Neno Warisman menyatakan, dia sebagai perwakilan Jaklovers sempat akan ke Surabaya untuk menjemput Risma ke Jakarta.

Ahok Sewot Jakarta Disebut Berantakan Dibanding Surabaya

Alasan Neno, kondisi Jakarta saat ini menurutnya ibarat orang yang sedang sakit. Oleh karena itu Jakarta membutuhkan Risma untuk memperbaiki keadaan Ibu Kota.
Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta


"Warga Jakarta merindukan sosok pemimpin yang peduli rakyat kecil, terlebih kondisi sosial mereka yang sudah begitu kasar dan mendorong lahirnya budaya yang semakin akut," kata Neno saat menjadi pembicara di sebuah sekolah di Surabaya, Jawa Timur, Senin 1 Agustus 2016.


Neno yakin bahwa jika Risma maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 maka akan bisa memenangkan pilkada. Risma disebutnya sebagai sosok yang bersahaja dan dicintai masyarakat. "Makanya kita butuh Bu Risma," ujar Neno.


Tidak hanya itu, Neno optimistis bahwa semua partai juga menginginkan Risma untuk maju. Oleh karena itu dukungan partai politik akan bisa diperoleh dengan mudah. 


"Saya yakin tidak sampai maju melalui jalur independen karena semua parpol menginginkan Beliau," kata Neno yang merupakan mantan artis lawas itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya