Cita Citata Mengadu, Ketua DPR: Sakitnya Sudah di Sini

Penyanyi dangdut Cita Citata di Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri
VIVA.co.id
Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri
- Penyanyi dangdut Cita Citata mengadukan anggota DPR RI Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan penipuan. Namun, Cita baru mengonsultasikan dengan MKD dan belum resmi melaporkannya.

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

Karena itu, Ketua DPR Ade Komarudin belum ingin banyak menanggapi aduan penipuan yang diduga dilakukan politikus dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.
Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata


"Oh artis dangdut. Kan baru rencana Cita Citata kan. Saya akan tanggapi kalau Cita Citata-nya sudah melakukan hal (laporan) itu," kata Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2016.


Ade menyatakan siapa saja berhak melaporkan anggota Dewan atas dugaan pelanggaran kode etik. Termasuk jika yang melaporkan adalah pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu.


"Kami belum bisa memberikan komentar apapun terhadap masalah Cita Citata yang baru merencanakan (laporan). Masalahnya sakitnya sudah di sini," ujar Akom, sapaan Ade Komarudin.


Mengenai penyelesaian kasus ini, apakah sebaiknya di MKD atau secara kekeluargaan, Ade juga mengaku sulit mengomentarinya. Pasalnya, kata dia, masalah ini adalah masalah asmara pribadi.


"Saya susah kalau bicara masalah itu. Kita semua yang hadir di sini sudah pernah merasakan cinta toh? Susah kita kalau masalah pribadi," kata Ade. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya