Jelang Deklarasi Cagub DKI, Petinggi PDIP Mulai Bermunculan

Konferensi pers PDIP jelang pengumuman cagub yang akan diusung di Pilkada 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Sejumlah petinggi Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mulai bermunculan di kantor DPP PDIP Menteng setelah melakukan rapat pleno di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dari pantauan VIVA.co.id, beberapa jajaran sudah ada yang tiba sejak pukul 19.40 WIB. Jajaran diawali dengan kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hiruk pikuk orasi para relawan Risma pun mengiringi kedatangan para jajaran. Mereka berorasi dengan melontarkan, "Risma, Risma, Risma."

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kemudian, kedatangan pun diikuti dengan jajaran lainnya. Namun, belum ada tanda-tanda kehadiran Ahok-Djarot selaku bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta serta Ketua Umum PDIP Megawati.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024