Ahok dan Djarot Hadiri Pengumuman Calon DPP PDIP

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir saat pengumuman pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di kantor DPP PDI Perjuangan, Selasa malam, 20 September 2016. Ahok mengenakan batik cokelat masuk bersamaan ke ruang pertemuan dengan Djarot Saiful Hidayat yang mengenakan baju warna merah.

Dampingi Ahok, Anggota DPR dari PDIP Bantah Intervensi

Wasekjen PDIP Andreas Pareira memberikan ucapan selamat saat Ahok dan Djarot memasuki ruangan. “Selamat datang Pak Ahok dan Pak Djarot,” katanya.

Ahok yang berjalan di belakang Djarot tampak tegang. Ia lalu duduk di bangku yang telah disediakan bersama Djarot, Rano Karno dan beberapa calon pimpinan daerah yang bakal diusung PDIP.

PDIP: Pantas Jokowi Dukung Ahok di Pilkada Jakarta

Sore tadi, Ahok dan Djarot bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ahok sapaan Basuki, menceritakan, selama pertemuan di rumah Megawati, dia ditantang untuk memenuhi Dasa Prasetia, atau arah umum perjuangan partai dalam menerapkan ideologi Pancasila 1 Juni 1945.

"Tadi Pak Pram (Pramono Anung) tunjukin (Dasa Prasetia) ini, bagaimana bisa enggak? Gue bilang ini mah udah gue lakuin," kata Ahok di Balai Kota, Selasa malam, 20 September 2016.

Selfie Kandidat Sarat Pesan Perdamaian

Di pertemuan itu, Ahok mengaku juga mendapat kritikan dari beberapa petinggi PDIP, akibat beberapa pernyataannya. Namun, Ahok beralasan hanya menjawab pertanyaan media.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo

Polisi: PDIP Belum Laporkan Insiden Pengobatan Gratis

"Silakan saja (melapor), kalau memang ada."

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2017