Anies-Sandiaga Bahas Strategi di Rumah Boy Sadikin

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno mendatangi kediaman Ketua Tim Relawan Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Jakarta, Rabu, 28 September 2016.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

"Kami mendiskusikan rencana ke depan. Memang saya dan mas Sandi dan tim menjalin komunikasi dengan berbagai komponen, termasuk komunikasi dengan teman-teman media. Jadi ini bagian dari kegiatan itu," kata Anies.

Anies menjelaskan dalam pertemuan ini, dia dan Sandiaga mendapat banyak masukan. Terutama terkait wilayah dan isu yang perlu mendapat perhatian lebih di Jakarta.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Kita bisa mendapatkan gambaran lebih cepat lebih lengkap tentang persoalan-persoalan yang ada di Jakarta," ujar Anies.

Calon Wakil Gubernur Sandiga Uno menambahkan dalam pertemuan ini juga dibahas tentang pemenuhan persyaratan lain yang harus disampaikan ke KPUD DKI Jakarta. "Tim sukses dan lain-lain," ucapnya.
 
Mengenai kapan tim kampanye pasangan ini akan didaftarkan ke KPUD, Sandiaga belum bisa memastikan. "Enggak hari ini, pengumumannya sekalian nanti," kata Sandiaga.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Anies Baswedan dan Cak Imin

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya sampai dengan saat ini masih belum membahas soal Pilkada Serentak 2024. Belakangan nama Anies kembali mencuat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024