Sekjen PPP: Agus-Sylviana Pakai Strategi Tinju Muhammad Ali

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arsul Sani optimistis  pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, bisa mengalahkan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot maupun pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Roy Suryo: Demokrat Nonblok, Tapi Kader Tak Boleh Golput

"Optimis menang dong, kalau enggak optimis kenapa kita calonkan," kata Sekjen DPP PPP, Arsul Sani saat ditemui di acara pembukaan Mukernas PPP  ke-1 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin malam, 3 Oktober 2016.

Anggota Komisi III DPR RI ini menyebut ketiga pasangan calon beserta timnya tentunya mempunyai strategi untuk menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Namun dia menegaskan, pasangan calon Agus-Sylviana mempunyai strategi yang berbeda dibandingkan calon lain.

Timses Ahok-Djarot Klaim Relawan AHY Ikut Dukung

Dia menyebut, timnya akan menggunakan strategi tinju yang dilakukan petinju legendaris, Muhammad Ali. Menurut dia, Agus-Sylviana tidak bertipe petarung, namun petinju. Dengan kehatian-hatian menerapkan strategi yang pas dan tepat, sehingga bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tentu paslon (pasangan calon) punya starategi masing-masing sendiri, ada memang dari pertama yang fighter, tapi kita tidak begitu, kita santun saja, tenang saja. Agus-Sylvi lebih bertipe boxer (petinju). Pertama-tama kalau untuk memukul hati-hati, kayak Muhammad Ali lah, nunggu dulu, baru ninju di momen yang pas, dan langsung KO," ucapnya.

Hitung C1 Pilkada DKI 2017 Rampung, KPU: Hanya Pembanding

Seperti diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni merupakan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta 2017, yang didukung dan diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Yakin Dipilih Pendukung Agus-Sylvi 

Ia meminta warga DKI untuk menyambut putaran kedua dengan keceriaan.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2017