Golkar Bantah Isu Cabut Dukungan ke Ahok-Djarot

Baliho dukungan terhadap Ahok-Djarot yang dipasang Golkar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syahrul Ansyari.

VIVA.co.id – Wakil Sekretaris Jenderal partai Golkar, Hetifah Sjaifudian membantah kabar adanya rapat pengurus malam tadi untuk mencabut dukungan terhadap pasangan petahana, Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

"Enggak ada rapat. Enggak ada pertemuan malam tadi soal itu," kata Hetifah saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 8 Oktober 2016.

Anggota Komisi II DPR RI ini memastikan dukungan terhadap Ahok-Djarot tidak terpengaruh dengan isu SARA yang berkembang saat ini. 

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

"Dukungan Golkar jelas basis kinerja. Golkar cermat. Jadi isu sekarang tak pengaruh terhadap dukungan. Golkar cermat mencari figur yang bisa memimpin Jakarta untuk lebih baik," ujarnya.

Mengenai apakah isu SARA yang beredar saat ini sengaja dihembuskan suatu kelompok dan menjadi bagian dari kampanye hitam, Hetifah enggan menanggapi.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

"Kita tidak bisa menuduh. Tetapi kita terima masukan dari kader dan publik. Masukan kita sampaikan juga pada pasangan calon untuk perbaikan," katanya. 

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024