Agus Yudhoyono Tak Mau Buru-buru Lakukan Kontrak Politik

Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku tidak ingin terburu-buru melakukan kontrak politik, atau perjanjian dengan sejumlah elemen masyarkat sebagaimana yang dilakukan pesaingnya Anies Baswedan.

Meski Tersangka, Warga Puas akan Kinerja Ahok

"Saya bukan menghindari kontrak politik karena tentu kita harus melihat seluruh masalah yang ada di Jakarta dengan komprehensif. Jangan tergesa-gesa untuk saya," kata Agus d Jakarta Selatan, Minggu, 9 Oktober 2016.

Menurut putra sulung dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, pada dasarnya kontrak politik akan dilakukan saat seorang kandidat telah terpilih menjadi kepala daerah. 

Pemilihan Gubernur DKI Turut Disorot Pengamat Politik Dunia

"Jika terpilih, disumpah, itulah kontrak politik bagi semua warganya, bagi semua kelompok masyarakat yang ada di DKI Jakarta," ujarnya berdalih.

Pasangan dari bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni itu menegaskan, saat ini dia masih fokus terhadap pengenalan diri kepada warga Jakarta untuk menghadapi pertarungan di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ini Pesan Khusus Mendagri untuk Plt Gubernur DKI

"Masih banyak warga Jakarta yang belum kenal sama saya begitu juga dengan visi-misi dan program saya," katanya.

(mus)

Usai Debat, Paslon Cagub Cawagub DKI Melakukan Swa Foto

3 Hal Ini Harus Diperhatikan Jelang Debat ke-2 Pilkada DKI

Ketiga pasangan harus mengevaluasi hasil debat tahap pertama.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2017