Kolega Harapkan Ruhut Bisa Dapat Posisi di 'Lingkaran' Ahok

Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVA.co.id – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Bambang Soesatyo, mengatakan sepenuhnya menghargai keputusan Ruhut Sitompul, yang akan mundur dari jabatannya sebagai anggota Komisi III DPR.

Demokrat Ungkap Kejanggalan Pembahasan RUU HIP sejak Awal

"Kami berharap, Bang Ruhut mengambil keputusan yang tepat dan mendapatkan posisi baru di samping Ahok," kata Bambang di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2016.

Ia juga menilai positif sikap Ruhut untuk mundur, sudah melalui pertimbangan yang matang. Dia meminta Ruhut tetap menjadi pribadi yang blakblakan seperti saat ini.   

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

"Dia kan harus mengambil keputusan. Politik itu kan tidak bisa mendua. Dia sudah mengambil keputusan mendukung Ahok. Sementara partainya mendukung Agus. Ya dalam politik itu kan enggak bisa abu-abu. Pak Ruhut sudah menentukan pilihannya," kata Politikus Golkar itu lagi.

Ia mengharapkan agar nantinya pengganti Ruhut adalah figur yang juga aktif dan bisa langsung mengisi dan melengkapi formasi yang selama ini ada di Komisi III.

Bertemu Said Aqil, AHY Bicara Kemiripan Demokrat dengan PBNU

"Itu kan keputusan Partai Demokrat. Siapa pun yang dikirim akan kami terima dengan tangan terbuka," kata Bambang soal calon pengganti Ruhut. (ase)

Warga Baduy memasukkan kertas suara di Pilkada Banten. (Foto ilustrasi).

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Banten akan menggelar pilkada.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020