Megawati Pimpin Rapat Partai Bahas Pilkada Serentak

Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDI Perjuangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat konsolidasi dengan mengundang seluruh pimpinan DPD PDIP seluruh Indonesia dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak 2017.

Datangi DPP PDIP, Pentolan Barisan Celeng Siap Jelaskan Dukung Ganjar
"Ya Pilkada serentak bagaimana evaluasinya. Semua daerah di tanah air, tak hanya DKI, tapi seluruh Indonesia," kata Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, di DPP PDIP, Jakarta, Kamis 17 November 2016.
 
Pengakuan Petugas Keamanan PDIP, Minta Harun Masiku Rendam Ponsel
Ketua tim pemenangan Ahok-Djarot ini tidak bersedia memaparkan apa materi yang akan dibahas dalam pertemuan nasional yang dipimpin langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ini.
 
Petugas Kantor Hasto Kristiyanto Bersaksi di Sidang Suap KPU
"Saya jujur belum tahu agenda apa saja di dalam. Ini juga kan belum dimulai. Ini kan agenda DPP jadi bukan agenda DPD," ujarnya.
 
Selain Megawati dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, satu persatu menteri yang berasal dari PDI Perjuangan juga terlihat menyambangi kantor DPP PDIP. Seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly serta Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya