Temui Ade Komarudin, Idrus Marham Sampaikan Terima Kasih

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mendatangi DPR khusus untuk bertemu dengan Ketua DPR Ade Komarudin. Kedatangannya dilakukan pasca pernyataan Ade soal pergantian Ketua DPR.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

"Hari ini sebagai pribadi dan Sekjen Golkar sengaja ke DPR khusus untuk menemui saudara Ade Komarudin, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya sebagai Ketua DPR," kata Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 29 November 2016.

Ia juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pernyataan Ade yang menerima keputusan DPP Partai Golkar tentang pemberhentian dan pergantian Ketua DPR.

MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar, Airlangga: Saatnya Kembali Merajut Persatuan

"Sekaligus pernyataannya sebagai kader terbaik partai taat aturan, azas, aturan partai dan aturan kenegaraan, Akom menyatakan legowo untuk dilantik Setya Novanto sesuai keputusan DPP Golkar. Jadi tak ada masalah. Tentu akan diproses oleh mekanisme yang ada di DPR," kata Idrus.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar telah secara bulat dan aklamasi akan melakukan pergantian ketua DPR dari Ade Komarudin kembali kepada Setya Novanto. Terkait keputusan ini, Partai Golkar telah mengirim surat kepada Fraksi Golkar di DPR dan Pimpinan DPR.

MK Putuskan Sengketa Pilpres 2024 Besok, Jusuf Kalla: Apapun Hasilnya Kita Terima

(mus)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra seluruh partai yang lama ataupun baru bergabung di KIM akan mendapatkan hak dan kewajiban yang sama untuk mendukung pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024