Pilkada Jakarta 2017

Prabowo Undang Anies Datang ke Rumahnya

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 24 Agustus 2016.

Menko Muhadjir: Kalau Orang Bilang 100 Persen Netral, Itu Pasti Bohong

"Jadi, ada pertemuan dengan warga Jakarta di sana (simpatisan). Kami diundang dan hadir saja, sosialiasi ya ada lah pasti," katanya saat ditemui di Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu malam, 24 Desember 2016.

Selain itu, Anies menuturkan pertemuan itu juga dilakukan untuk membahas perkembangan pilkada. Namun, Ia tidak mau membocorkan secara rinci.

Debat BW vs Fahri Bachmid, Ketua MK: Kalau Mau Bicara Semua, Keluar Saja

Anies juga mengaku, dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, Prabowo tidak berpesan apa-apa kepadanya dan Sandiaga Uno. Prabowo hanya banyak berbicara ke hadirin yang datang. "Pesan Prabowo? Ada, tapi kepada semua yang hadir," ujarnya.

Sebelumnya, Anies dan Prabowo juga telah mengadakan pertemuan internal di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Hasilnya, Prabowo mengatakan siap terjun langsung berkampanye pada Januari 2017.

INFOGRAFIK: Deretan Gugatan Pilpres 2024

Selain itu, dalam pertemuan tertutup tersebut, Prabowo juga melakukan pembahasan bersama tim kampanye cagub-cawagub nomor urut 3 itu untuk melakukan persiapan yang akan dilakukan saat kampanye akbar. (ase)

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid bersama petinggi PKB.

Ketua KPU Bilang Saksi Amin Tak Berkualitas, PKB Beri Sindiran Menohok!

PKB merespons pernyataan Ketua KPU RI yang menyebut saksi dari kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024