Ketua MPR Senang Bisa Baca Al-Quran dari Handphone

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengungkap peran penting kemajuan teknologi dalam kehidupan masyarakat dan juga pribadinya. Berkat itu, Zulkifli mengaku tidak sampai meninggalkan kegiatan membaca Alquran.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

"Saya tertolong dengan adanya smartphone ini. Jadi bisa langsung baca Quran dari hape," kata Zulkifli saat menghadiri lomba tahfidz Qur'an  se-Asia Tenggara di Jakarta, Sabtu, 21 Januari 2017.

Dengan teknologi itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengajak semua pihak agar mendoakan kebaikan untuk bangsa Indonesia. Dia berharap Alqur'an dapat memberikan berkah untuk bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Sudah seharusnya generasi muda dekat dengan Alquran. Mempelajari, mengajarkan dan yang paling penting mengamalkan," kata Zulkifli.

Untuk diketahui, Pondok Pesantren Darul Qur'an bekerjasama dengan Internasional Islamic Charity Foundation (IICF) menggelar kompetisi tahfidz Qur'an  se-Asia Tenggara. Kedatangan Zulkifli Hasan disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur'an, Ustadz Yusuf Mansur, dan pimpinan IICF. (mus)

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024
Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022