Demokrat Siapkan Resep Raih 15 Persen Suara

VIVAnews – Ketua Bapilu Nasional Demokrat, Yahya Secawirya, mengatakan partainya mempunyai strategi khusus guna mencapai target 15 suara nasional pada Pemilihan Umum 2009. Metode khusus ini, kata Yahya, pasti efektif mendulang suara.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

“Tapi, strategi khususnya masih rahasia perusahaan. Nanti kalau kita omongkan, yang lain bisa tahu, dong,” kata Yahya kepada VIVAnews, sore ini.  Yang jelas, katanya, cara meraih dukungan yang akan ditempuh berbeda dengan teknik yang diterapkan pada 2004.

Selain strategis khusus itu, Demokrat merencanakan mengumpulkan seluruh calon legislatif yang sudah masuk daftar calon tetap di Indonesia pada akhir November 2008. Pimpinan pusat, katanya, akan membekali mereka cara kampanye yang efektif.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Pembekalan bagi para calon legislatif, kata Yahya, titik beratnya pada memenangkan perebutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Jelas perang di TPS. Sama seperti militer, pusat beri perintah. Itu harus dilaksanakan. Target kami 15 persen,” kata mantan pejabat Tentara Nasional itu.

Demokrat, katanya, mempunyai  misi-misi rahasia yang akan ditempuh guna mencapai target perolehan suara itu. Tapi, Yahya tidak bersedia menjelaskan maksud misi khusus itu.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Rencananya, akhir 2008 ini, Demokrat juga mengumpulkan seluruh juru kampanye. Mereka berasal dari sejumlah kalangan yang selama ini dianggap terlatih berdialog dengan publik. “Nanti kami siapkan sebanyak-banyaknya dan kami bekali peluru untuk bertempur,” katanya.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024