PKB Siapkan Tommy Kurniawan Maju Pilkada Tangerang

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Tommy Kurniawan serta pelantun lagu Menyesal, Reza Herlambang sedang disiapkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk masuk ke bursa Pilkada 2018 di Tangerang.

Demokrat Usung Putri Wapres Ma'ruf Amin Maju Pilkada Tangsel

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, artis yang menjadi kadernya akan disiapkan untuk mengikuti Pilkada di Kota serta Kabupaten Tangerang.

"Kami siapkan juga kader kami untuk mengikuti pilkada terutama para artis yang ada di partai kami. Untuk sosok yang menjadi pertimbangan dari PKB yakni harus punya pengalaman, massa yang banyak serta visi misi yang bagus," ungkap Muhaimin saat menghadiri Musyawarah Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah PKB Provinsi Banten di Tigaraksa, Tangerang, Banten, Minggu 10 September 2017.  

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Pihaknya saat ini masih terus dalam proses membahas siapa sosok yang nantinya akan direkomendasikan dalam pencalonan kepala daerah PKB di Pilkada Tangerang.

"Kedua calon petahana di Tangerang yakni Arief Wismansyah (Kota Tangerang) dan Zaki Iskandar (Kabupaten Tangerang) memang sudah mendaftarkan ke PKB namun nanti akan kami pertimbangkan untuk direkomendasikan. Sementara seperti Tommy Kurniawan dan Reza Herlambang kita siapkan juga untuk wakil bila itu dibutuhkan," lanjut Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub
Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020