Gelar Tasyakuran HUT SBY ke-68, Ini Doa Ibas untuk Demokrat

Ibas Yudhoyono (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, menggelar tasyukuran peringatan hari ulang tahun ayahnya yang juga Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tasyakuran SBY ke 68 digelar di kampung halaman Ketua Umum DPP Demokrat tersebut di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Terbuka dengan Kritik, Ibas Sabet Penghargaan Legislator Teraspiratif

Dalam tasyakuran ini, Ibas mengundang kader Demokrat dan juga anak yatim yang berdomisili di Pacitan. Tasyakuran peringatan ulang tahun SBY sebenarnya berbarengan dengan HUT Partai Demokrat yang jatuh setiap 9 September 2017.

"Mari kita doakan bersama agar Bapak kita, Pak SBY dipanjangkan umurnya, diridhoi kesehatan agar beliau bisa terus memberikan tenaganya, pemikiran-pemikirannya, untuk membangun bangsa kita," kata Ibas dalam keterangannya kepada wartawan, Senin, 18 September 2017.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Bagi Ibas, Demokrat selama dipimpin ayahnya masih bisa terus eksis dalam kancah politik di Tanah Air. Hal ini pula yang menginspirasi dirinya menggelar tasyakuran ulang tahun SBY di Pacitan yang juga daerah pemilihan Ibas.

"Sesuai dengan arahan Ketum PD bahwa kader harus aktif terlibat menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat. Kami patut berbangga dan bersyukur karena PD masih terus eksis menjadi partai pengawal aspirasi masyarakat," tutur Ibas.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para sesepuh kader Demokrat yang masih terus menjaga dan memberikan bimbingan kepada generasi penerus partai.

"Saya ingin sampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para sesepuh Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan, pejuang-pejuang partai yang sejak awal telah mengibarkan panji-panji Demokrat bersama dengan seluruh rakyat," ujarnya.

Ibas juga berharap agar kader Demokrat bisa menjaga amanah. Lalu, bisa terus berkomitmen dalam menjalankan tugas menyerap aspirasi rakyat di seluruh daerah.

"Saya doakan, dan mari kita seluruh kader lain mendoakan agar upaya dan perjuangan kita ke depan dimudakan jalannya dan dapat diridhoi kerja keras kader untuk menyerap aspirasi," harap Ibas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya