Bursa Kabinet SBY

Suryadharma Ali Sudah Dipanggil Cikeas

VIVAnews - Suryadharma Ali berdasarkan informasi dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, M Romahurmuziy, telah dipanggil oleh Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono. Semalam, Suryadharma mendatangi Bravo Media Center menemui Wakil Presiden terpilih Boediono.

"Pak Surya telah dipanggil, tapi selaku Ketua Umum PPP," kata Romy, begitu panggilan Romahurmuziy, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Jumat, 16 Oktober 2009.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Suryadharma dipanggil Cikeas untuk diberitahu tahapan penyusunan kabinet. Suryadharma juga dijelaskan bahwa beberapa nama dari 17 nama yang disetorkan PPP akan dipanggil mengikuti tahapan mulai dari pertemuan langsung dengan SBY-Boediono, sampai ke tes kesehatan.

Menurut Romy, Jumat sampai Sabtu ini, para calon menteri yang terpilih akan disuruh ke Cikeas. Kemudian Senin nanti, mereka akan mengikuti tes kesehatan.

Apakah Suryadharma Ali termasuk dalam 17 nama itu? Romy menyatakan, Suryadharma adalah termasuk salah satu nama yang dipanggil. Selain Surya, juga ada Bakhtiar Chamsyah yang sampai sekarang masih Menteri Sosial.

Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024