Pernikahan Kahiyang-Bobby Sederhana, Seperti di Kampung

Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Lukman Edy tak sependapat dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang menganggap pernikahan puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu berlebihan. Lukman menilai Fahri mungkin terprovokasi.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

"Terprovokasi hoax aja. Kalau melihat kejadian hari ini pasti berubah pandangan Pak Fahri," kata Lukman ketika dihubungi, Rabu, 8 November 2017.

Dia menilai hajatan pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution itu berlangsung secara sederhana. Meskipun yang dinikahkan adalah anak seorang presiden.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Sudah seperti perkawinan orang-orang di kampung aja. Dekorasinya biasa, seperti di kampung-kampung," ujar dia.

Hanya saja, Lukman mengakui yang membedakan dengan pernikahan lain adalah pengamanannya yang sangat ketat. Hal itu karena banyaknya tamu negara yang diundang.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Karena itu kan menyangkut pengamanan presiden dan wapres dan tamu-tamu negara banyak sekali. Kedua, yang membedakan tamunya banyak," kata Lukman.

Sebelumnya, Fahri Hamzah mengkritisi hajatan pernikahan Kahiyang dengan Bobby. Fahri menilai hajatan tersebut berlangsung secara berlebihan dan mengundang banyak sekali tamu.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024