Novanto Kecelakaan, ARB: Semoga Lekas Sembuh

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir (Sulawesi Selatan)

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie turut mendoakan kondisi kesehatan Ketua DPR RI Setya  Novanto. Ia berharap, ketua umum Partai Golkar itu lekas pulih.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Saat ini, Novanto tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat setelah kecelakaan mobil yang dialaminya pada Kamis malam, 16 November 2017.

Hal itu diungkapkan ARB, sapaan Aburizal di sela deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai kandidat di Pilkada Sulsel 2018.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Kita sama-sama doakan beliau, semoga lekas sembuh," ujar ARB di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat malam, 17 November 2017.

Ia enggan menanggapi banyak ihwal musibah kecelakaan mobil yang dialami Setya Novanto. Begitu pun dengan keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka kasus dugaan megakorupsi proyek e-KTP.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

ARB hanya menyarankan, agar Novanto dapat terus menjalani proses hukum yang dilakukan KPK. "Kita berharap seperti itu," tuturnya.

Saat ini status Novanto telah menjadi tahanan KPK, meski ia sedang menjalani perawatan di RSCM. KPK kemudian melakukan pembantaran atau penangguhan penahanan, sehingga perawatan Novanto di RS akan dijaga oleh tim KPK dan Polri.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024