Pesan ARB ke DPP Golkar: Jaga Kesatuan Partai

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir (Sulawesi Selatan)

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie selesai menggelar rapat bersama Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Golkar Idrus Marham, Jumat 24 November 2017. Aburizal berpesan agar kader Partai Beringin tetap menjaga persatuan dan kesolidan.

Ijeck dan Bobby Nasution Bersaing Raih Tiket Golkar di Pilgub Sumut 2024

Beberapa pengarahan dan petunjuk disampaikan ARB, yaitu agar seluruh pihak menghormati hasil rapat pleno yang diputuskan DPP Golkar, pada Selasa, 21 November 2017.

"Kader Partai Golkar di mana pun berada, kami meminta untuk menjaga persatuan dan kesatuan Partai Golkar ke depan untuk kemenangan Partai Golkar," kata ARB.

Golkar Bali Ingin Koalisi Indonesia Maju Berlanjut Hingga di Pilkada

ARB menyarankan agar DPP Golkar menggelar rapat bersama dengan pengurus DPD Golkar tingkat I. Sebab, DPD I dinilai perlu mengetahui proses dan hasil pleno.

"Yang paling penting, DPP bersama DPD tingkat I mengambil suatu kebijakan langkah-langkah yang terbaik bagi Partai Golkar ke depan. Langkah-langkah terbaik yang sesuai dengan hasil sidang pleno," ujarnya.

Golkar Blacklist Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024: Beliau Sangat Menyakitkan Kami

Kemudian, kata dia, DPP dalam keputusannya harus memerhatikan dan mempertimbangkan kepentingan rakyat tentang jabatan ketua DPR. Tentu sebagaimana hasil rapat pleno yaitu menunggu proses praperadilan yang diajukan Setya Novanto.

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024