Temui Demiz, Zulkifli Bahas Keputusan Final Pilgub Jabar

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (kiri), berbincang dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, di Bandung pada Kamis, 15 Juni 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, menemui bakal calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, di Trans Hotel Kota Bandung, Jawa Barat.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Pertemuan yang dimulai sejak pukul 07.40 WIB ini, berlangsung singkat. Dalam obrolannya, Zulkifli memaparkan bagaimana perkembangan politik untuk Pilgub Jawa Barat 2018.

"Bagaimana koalisi, kemungkinan (koalisi) dengan siapa, kemudian (perkembangan sikap) partai-partai bagaimana, jumlah kursi," ujar Zulkifli di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 4 Januari 2018.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

PAN berharap Deddy Mizwar terus menunjukkan tren positif meski dinamika Pemilihan Gubernur Jawa Barat terus berubah. Zulkifli menambahkan, ada komunikasi politik dengan Deddy Mizwar yang sudah disepakati.

"Karena saya berharap betul Kang Deddy tetap bisa running, ternyata kan politik ini dinamis, ada pembicaraan-pembicaraan tapi finalisasinya belum," katanya.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Zul memastikan keputusan final untuk Pilgub Jabar dengan Deddy Mizwar akan diputuskan dua hari ke depan.

"Kita tunggu lah dua hari ini, sudah ada titik terang. Kita baca juga kemarin Ridwan Kamil ke Jakarta ke PDIP, nanti bagaimana PKB, bagaimana PPP. Saya nunggu dua hari ini, kita lihat aja nanti enggak bisa meramal saya," katanya. (one)

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023