PDIP Belum Pastikan Dukung Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Datangi DPP PDIP
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Sekertaris Jenderal Partai PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum memutuskan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung oleh partai PDI Perjuangan di Provinsi Jawa Barat.

Jokowi Minta Kader PDIP Bergerak Jadikan Indonesia Adil Makmur

Terkait dengan beredarnya kabar bahwa PDI Perjuangan akan mencalonkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur dari PDI Perjuangan, Hasto pun menegaskan kabar tersebut masih belum final.

"Untuk Jawa Barat kami luruskan pasangan calon dan wakil akan diumumkan besok. Sehingga nama-nama yang bermunculan yang beredar itu sebagai aspirasi dari masyarakat untuk dipertimbangkan dari PDI Perjuangan," kata Hasto di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu 6 Januari 2018.

Kader PDI Perjuangan Merahkan Kemayoran

Ia menambahkan, malam ini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat TB.Hasanuddin terkait dengan rencana pencalonan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Jawa Barat yang rencananya baru akan diumumkan besok, Minggu 7 Januari 2018 di Kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Iya ada beberapa nama-nama yang dimasukkan tetapi selengkapnya besok akan diumumkan pada saat pengumuman calon gubernur dan calon wakil gubernur provinsi Jawa barat," tuturnya.

Ridwan Kamil Istigfar Usai Disahkan sebagai Gubernur Terpilih
Azmah Shoobiroh, Putri Mendiang Yusuf Supendi

Dakwah di Kandang Banteng hingga Facebook Abu Janda

Putri pendiri PKS berada di kubu Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2019