Fahri Hamzah: Surat Pemecatan PKS Seperti 'Nikahi Aku Fahri'

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Surat Fraksi PKS yang meminta Fahri Hamzah diganti direncanakan akan dibahas usai reses selesai atau masa sidang kembali pada Selasa, 9 Desember 2017. Menanggapi hal tersebut, Fahri menjawab tidak penting untuk ditanggapi.

Sindir PKS, Fahri Hamzah: Pradi itu Korban Terakhir

Bagi Fahri, permintaan PKS untuk mengganti dirinya dari kursi pimpinan serta anggota DPR sudah terlalu sering.

"Berkali-kali soalnya kan, terus saya jawab enggak penting," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 8 Januari 2018.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Fahri menilai jauh sebelum reses, permintaan PKS untuk memecatnya sudah banyak disampaikan. "Terlalu banyak itu," tutur Fahri seraya tertawa.

Kemudian, Fahri menekankan permintaan pemecatannya seperti candaan 'Nikahi Aku Fahri' di media sosial. Candaan ‘Nikahi Aku Fahri’ ini sempat jadi viral karena terkait boomingnya film Ayat-Ayat Cinta 2. Kebetulan nama Fahri mirip dengan pemeran utama dalam film tersebut. Salah seorang netizen sempat mengirim cuitan ke akun Twitter Fahri Hamzah agar menikahinya.

Fahri Hamzah: Aksi Sujud Risma Bukti ada Masalah Penanganan Corona

"Sama dengan permintaan itu, nikahi aku Fahri itu," kata Fahri.

Baca: Surat Pemecatan Fahri dari PKS akan Diproses Usai Reses

Konflik PKS dengan Fahri Hamzah kemungkinan makin berlanjut. Hal ini karena upaya banding yang diajukan DPP PKS atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, ditolak.

Sebelumnya, Fahri Hamzah memenangi gugatan atas pemecatannya di PN Selatan pada Desember 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya