Ikut Deklarasi Duet 2DM, SBY Teringat Kemenangan di Pilpres

SBY hadiri deklarasi Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri deklarasi calon Gubernur Deddy Mizwar dan Wakil Gubernur Dedi Mulyadi di gedung Sasana Budaya Ganesha Sabuga, Bandung. Presiden RI ke-6 tersebut punya kenangan terdalam.

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Hal tersebut diutarakan SBY di sela-sela acara deklarasi dengan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Bagi SBY, gedung Sabuga penuh sejarah.

"Waktu saya nyalon Pilpres, saya juga deklarasi di gedung Sabuga, Alhamdulillah menang," ujar SBY kepada dua pasangan itu, Selasa 9 Januari 2018.

RK Ngaku Rasional Maju Lagi di Pilgub Jabar: Hak Saya Gubernur Periode Kedua

SBY berharap, pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi mampu mewujudkan hasil terbaik di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Mudah-mudahan pasangan ini barokah dan juga bisa menang nanti," kata SBY.

Jika Bisa Dongkrak Suara Golkar, RK Diprediksi Diusung Jadi Calon DKI-1

Pasangan dengan kekuatan elektoral 29 kursi ini melawan tiga pasangan berat yaitu Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum yang diusung PKB, PPP, Nasdem, dan Hanura. Kemudian, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung Gerindra, PKS, dan PAN. Lalau, ada duet TB Hasanudin-Anton Charliyan yang diusung PDIP. (ase)

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Kata Dedi Mulyadi soal Maju Pilgub Jabar, Jadi Ketua RT pun Siap!

Politisi Partai Gerindra yang juga mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengaku siap menjadi Calon Gubernur Jawa Barat 2024. Bahkan, ia siap menjadi Ketua RT sekalipun.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2023