Puluhan Mojang Cantik Kawal Nurul Arifin Daftar ke KPU

Mojang Bandung kawal Nurun Arifin daftar ke KPU Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Ada pemandangan menarik saat pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu 10 Januari 2018. Puluhan wanita cantik dengan memakai baju serba putih hadir ikut mengawal Nurul-Chairul.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Para mojang cantik ini mengatasnamakan Bandung Jagjag (Bagja) datang sebagai relawan untuk menyosialisasikan pasangan tersebut.

Ketua Relawan Bagja, Insri Arsanata, mengatakan, para wanita cantik itu akan ikut terlibat dalam kampanye pasangan Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

"Kami relawan, mayoritas anak muda usianya rata-rata 20 sampai 25 tahun. Ada yang suka olahraga, beladiri, ada juga mahasiswa dan model," kata Indri.

Tak hanya itu, mereka bakal turut menyosialisasikan program-program pasangan calon Nurul Arifin dan Chairul selama kampanye hingga pencoblosan.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

"Selain mengajak temen-temennya, mereka juga menyosialisasikan  progran teh Nurul. Tentu juga memeriahkan pilwalkot (Bandung) ini," ucapnya.

Indri berharap, dengan kehadiran para wanita cantik ini, masyarakat Kota Kembang tertarik untuk memilih pasangan Nurul Arifin dan Chairul sebagai wali kota dan wakil wali kota Bandung.

"Pasti nanti ada yang di posko, gantian. Karena kan ada yang masih kuliah, terus kerja juga," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya