Deklarasi di MonJu, Cagub Jabar Sudrajat Serasa di Arafah

Cagub Jawa Barat dari Partai Gerindra, Sudrajat saat berorasi
Sumber :

VIVA – Bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018, Mayjend (Purn) Sudrajat mengaku mendapatkan momen tersendiri dalam deklarasi pasangan dengan Ahmad Syaiku di Monumen Perjuangan (Monju) Kota Bandung.

Jelang Pencoblosan, Sudrajat Pilih Olahraga Jantung

"Saya merasa di Padang Arofah. Dari tadi pagi ada yang berjemur di sini, ada yang dari Cimahi, ada yang dari Cianjur, ada yang dari 212," ujar Sudrajat saat deklarasi, Rabu 10 Januari 2018.

Selain dari dukungan kader loyalis Gerindra, PKS dan PAN, dua partai lain yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz dan Partai Bulan Bintang (PBB) ikut mendukung pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu.

Fadli Zon: Sudrajat-Syaikhu Brilian

Sudrajat menilai, dukungan partai untuk memenangkannya bisa disebut dengan Koalisi Empat Setengah. "Sekarang kita semua sudah menjadi satu," katanya.

Sudrajat menyatakan, misi yang akan diemban dalam membangun Jawa Barat, dipastikan melanjutkan capaian yang sudah dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selama 10 tahun.

Sudrajat Minta Pemerintah Tarik Wacana Polisi Plt Gubernur

"Kita membangun tidak cukup hanya 10 tahun, kita harus membangun 100 tahun, baru ada hasilnya. Pondasi 10 tahun Kang Aher harus kita lanjutkan. Pikiran, hati, niat, adalah semangat perjuangan," katanya.

Dijadwalkan, pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat pada pukul 13:00 WIB. Keduanya sebelum mendaftar berencana salat berjemaah di Masjid Pusdai Jawa Barat dan berangkat bersama-sama ke KPU menggunakan bus. (ase)

Cagub Jabar Ridwan Kamil bertemu paslon Mayjen (purn) Sudrajat - Ahmad Syaikhu

Ridwan Kamil Lega Para Paslon Akui Hasil Akhir KPU

Dia mau warga di bawah juga mengikuti tidak ada lagi blok-blokan.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018