Tiga Kali Daftar Pilwakot Palembang, Sarimuda Yakin Menang

Pasangan calon Sarimuda - Rozak saat mendaftar ke kantor KPU Kota Palembang.
Sumber :
  • Aji YK Putra |Palembang

VIVA – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang 2018 Sarimuda - Abdul Rozak mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang, dihari terakhir, Rabu 10 Januari 2018.

Pelanggar PSBB di Palembang Diancam Denda hingga Rp10 Juta

Pasangan Sarimuda - Rozak diantar ratusan simpatisan dan pendukung dengan diiringi musik tanjidor. Sebelum mendaftar ke kantor KPU, mereka sempat menggelar pengajian di kediaman masing-masing.

Dalam pendaftaran ketiga kalinya menjadi calon walikota, Sarimuda optimis akan mampu mengalahkan lawan mereka dari petahana, yakni Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

Dampak Virus Corona, PMI Palembang Kekurangan Stok Darah

"Kami maju memang karena keinginan masyarakat. Kami yakin menang, semua syarat sudah dibawa," kata Sarimuda.

Selama tahapan pemilu digelar, Sarimuda mengharapkan kepada pendukungnya untuk tetap menjaga situasi di Palembang agar tetap kondusif.

2018, Angka Kriminalitas di Palembang Turun 23 Persen

"Jangan mudah terprovokasi, semua harus jaga keamanan kota Palembang," ujarnya.

Seperti diketahui, Sarimuda sebelumnya telah dua kali mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang. Pada 2013 lalu, Sarimuda kembali dikalahkan pasangan Romi Herton-Harnojoyo.

Pada hari terakir pendaftaran, KPU Kota Palembang memberikan tenggat waktu kepada para pasangan calon untuk mendaftar hingga pukul 24.00 WIB.

Selama pendaftaran dibuka, baru dua pasangan calon yang mendaftarkan diri ke kantor KPU Palembang, yakni Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dan Sarimuda- Rozak.

Pasangan calon Sarimuda - Rozak saat mendaftar ke kantor KPU kota Palembang, Sumatera Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya