Cagub dan Cawagub Jawa Barat Asyik Selfie Ria di Rumah Sakit

Empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur saat jalani tes kesehatan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Empat pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat sudah menjalani tes kesehatan di RS Hasan Sadikin, Bandung, Kamis, 11 Januari 2018. Ada keunikan dari empat pasangan ini yang menyempatkan melakukan swafoto atau foto narsis.

Ridwan Kamil Teratas, Airin-Desy Ratnasari Kejutan di Pilkada Jabar

Empat pasangan calon terlihat mengenakan pakaian khusus berwarna biru. Usai menjalani tes kesehatan, empat pasangan calon dengan tampak ceria dan semangat, berpose di depan ponsel yang dipegang bakal cagub Mayjen (Purn) Sudrajat.

Tampak Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang mengenakan ikat kepala merangkul Sudrajat seraya tertawa lepas. Di sebelahnya ada Mayjen (Purn) Tubagus Hasanudin, Irjen Pol Anton Charliyan, hingga Ridwan Kamil berekspresi dengan mengacungkan jari jempol.

Nasdem Jagokan Sahrul Gunawan untuk Menangkan Pilkada 2020

Bakal Cagub Jabar Ridwan Kamil atau Emil memposting foto di akun Twitternya, @ridwankamil. Ia mencuit status khusus untuk foto yang diunggahnya.

"Pilkada Jawa Barat. Serius tapi santai. Aman kondusif kompetitif," kata kang Emil dikutip, Jumat, 12 Januari 2018.

Untung Rugi Pilkada Langsung dan Tak Langsung

Untuk Pilkada Provinsi Jabar, ada empat pasangan calon yang akan bertarung yaitu TB Hasanudin-Anton Charliyan yang diusung PDIP. Selanjutnya, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dengan dukungan PPP, PKB, Nasdem, dan Hanura. Lalu, ada Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung Gerindra, PKS, dan PAN. Terakhir, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi didukung Demokrat-Golkar. (ren)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menunjukkan isyarat atau kode keras untuk maju dan berkompetisi dalam pilkada Jawa Barat pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2022