Sandiaga Uno Santap Pempek Bareng Cagub-Cawagub Sumsel

Sandiaga Uno bersama Cagub-Cawagub Sumsel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus.

VIVA - Warung Pempek Pak Raden di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi, 21 Januari 2018, berbeda dari hari-hari libur biasanya. Jika biasanya warung berukuran sedang itu baru ramai menjelang siang, tapi tidak dengan pagi ini.

Sejumlah Tenda TPS di Sumsel Ambruk Diterjang Angin

Warung khas makanan asal Sumatera Selatan itu sudah banyak dikerumuni wartawan sejak pagi. Meja-meja dan kursi hampir tidak tersisa.

Sekitar Pukul 9.30 WIB, sebuah mobil Innova hitam pun memarkirkan tepat di halaman warung tersebut. Adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang datang.

Pilkada Sumsel, Bawaslu Catat 20 ASN Diduga Langgar Netralitas

Mengenakan baju training hijau senada celana olahraga, ?Sandi dengan semangat memasuki warung tersebut. Di Rumah Makan Pempek, sudah menunggu calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Selatan, Aswari Riva'i-Muhammad Irwansyah.

"Hai kawanku," sapa Sandiaga saat tiba di Rumah Makan Pempek Pak Raden.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Setelah bertegur sapa, Sandiaga Uno bersama Aswari dan Irwansyah menyempatkan diri menata hidangan pempek di bagian dapur dari rumah makan itu.

"Ini Oke Oce Kito," kata Aswari, kemudian diulangi oleh Sandiaga.

Usai menyiapkan hidangan, mereka langsung duduk di meja yang telah disiapkan. Sandi yang terlihat lelah usai lari pagi dari kediamannya ke Kawasan Monas, terlihat lahap ketika menyantap pempek. Mereka bertiga pun menyantap pempek diselingi obrolan berbagai macam topik.

Aswari Riva'i dan M Irwansyah merupakan pasangan Calon Gubernur Sumatera Selatan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya