Viral Tisu Toilet Marks & Spencer Berlafaz Allah, Ini Faktanya

Tisu toilet Mark & Spencer yang jadi viral
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Seseorang tiba-tiba menyerukan untuk memboikot seluruh jaringan Marks & Spencer (M&S) karena dinilai telah mengeluarkan produk kontroversial. Brand ternama ini diduga memproduksi tisu toilet yang bertuliskan lafaz Allah dalam bahasa Arab.

Waspada Penggunaan Tisu Toilet Berisiko Timbulkan Infeksi Parah

Dilansir laman Metro, cuplikan video yang diambil oleh seorang pria tak dikenal mendadak viral setelah menunjukkan tisu toilet Aloe Vera 3 lapis. Berbicara di video, pria itu mendesak 'saudara-saudaranya' untuk tidak membeli gulungan tisu seharga 2,50 Poundsterling atau setara hampir Rp50 ribu. Ini, karena setiap lembar tisu toilet memiliki tulisan Allah di atasnya.

"Baru-baru ini saya membeli tisu toilet dari Marks & Spencer dan ketika saya membuka salah satunya, itu memiliki nama Allah, seperti yang Anda lihat. Jadi tolong saudara dan saudari, hindari membeli tisu toilet khusus ini, atau coba memboikot Marks & Spencers, karena setiap tisu toilet memiliki nama Allah di atasnya. Terima kasih banyak, tolong bagikan video ini,” kata seorang pria dalam video yang diunggahnya.

Viral Bintik Merah di Tisu Toilet Umum, Orang Ini Beberkan Bahayanya

Video ini telah menarik banyak perhatian di media sosial dan mendapat banyak dukungan. Satu orang berkomentar: "#boycottmarksandspencer!"

Tisu Toilet Ternyata Berbahaya

Sementara yang lain berkata, "Tidak punya hati, sama sekali tidak punya hati. Kenapa?"

Pengguna YouTube lain berkomentar, "Malu pada M&S. Saya tidak pernah meninginkqn M&S terlalu rendah secara moral. Saya mendukung Boikot penuh M&S."

Karena bikin heboh, Marks and Spencer langsung membantah klaim tersebut. Menanggapi masalah ini di Twitter, merek terkenal itu mengonfirmasi bahwa pola tulisan yang mirip dengan lafaz Allah tersebut tak lain hanyalah gambar daun lidah buaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya