Begini Gaya Sri Mulyani Juggling Bola di Lapangan Banteng

Menteri Keuangan Sri Mulyani saat juggling bola di Lapangan Banteng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arrijal Rachman

VIVA – Menteri Keuangan, Sri Mulyani bersama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melakukan peninjauan langsung proyek revitalisasi Lapangan Banteng, pada hari ini, Senin 7 Mei 2018.

Ada Demo di Kantor Kemenag, Jalan Menuju Lapangan Banteng Ditutup

Pada kesempatan itu, Ani, panggilan akrab Sri Mulyani, yang mengenakan kemeja putih dan celana chino abu-abu dengan sepatu catch hitamnya, turut membawa bola voli kesayangannya sembari men-juggling-nya di rumput baru Lapangan Banteng yang sudah nampak rapi dan bersih.

"Ini bola voli saya, enggak boleh dijadiin buat main bola yang lain," ucap Ani sambil men-juggling-bolanya tersebut.

Sri Mulyani Janjikan Insentif ke Perusahaan Peduli Perubahan Iklim

"Ini bola lempar, kalau ditendang nanti kena kalian," candanya kepada wartawan sambil mengambil ancang-ancang untuk menendang.

Usai itu, Ani langsung berkeliling lapangan banteng bersama dengan Sandi untuk meninjau lebih lanjut progres pengerjaan revitalisasi yang sudah rampung 98 tersebut.

Sri Mulyani: Industri Otomotif Kunci Pemulihan Ekonomi

Monumen Pembebasan Irian Barat di Lapangan Banteng

Tidak hanya itu, mereka juga turut menyaksikan tarian air mancur yang dijalankan oleh pengelola, saat menyambut kedatangan kedua pejabat negara tersebut.

Ani juga mengatakan, proyek revitalisasi lapangan banteng tersebut merupakan tantangan yang diberikannya kepada Sandiaga, usai dirinya dilantik sebagai Wakil Gubernur Jakarta, setelah melihat lapangan banteng yang tidak terawat dan terabaikan.

"Terus kita tanya, saya atau Pak Sandi yang mau benerin? Terus Pak Sandi bilang, i will take over it. Kemudian, janji kalau sudah bagus akan ditunjukan ke saya. Dan, hari ini saya rasa quite impressive less than five month Pak Sandi sudah mengundang saya untuk melihat kemajuan di Lapangan anteng," ujarnya di lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya